-->

Info Terbaru 2022

Kesuksesan Tiba Sebab Keberuntungan, Keberuntungan Tiba Karena??

Kesuksesan Tiba Sebab Keberuntungan, Keberuntungan Tiba Karena??
Kesuksesan Tiba Sebab Keberuntungan, Keberuntungan Tiba Karena??
Setelah saya membaca banyak buku biografi orang-orang sukses, saya menyimpulkan bahwa mereka sukses lantaran mereka beruntung. Seperti Merry Riana yang beruntung lantaran ia menemukan klien seorang nenek yang ternyata ia bersedia membayar premi asuransi dengan seluruh simpanannya yang sangat banyak. Ada juga pendiri Facebook yang beruntung lantaran menciptakan situs pertemanan jahil. Dan masih banyak lagi.
Baca juga: 10 Langkah Berani Menuju Sukses yang Harus Anda Ketahui
 Setelah saya membaca banyak buku biografi orang Kesuksesan Datang Karena Keberuntungan, Keberuntungan Datang Karena??


Jadi, saya menyimpulkan bahwa tiruana orang sanggup sukses menyerupai mereka. Hanya saja dalam bidang lain. Anda mungkin akan sukses dalam bidang yang Anda tekuni ketika ini. Sukses tiba dari keberuntungan, dan dari mana keberuntungan datang?
Baca juga: Alur Kesuksesan
Jawabannya dari ketekunan. Apapun yang kau kerjakan, tekunilah, asalkan positif dan mempunyai kegunaan bagi diri sendiri juga orang lain. Apapun yang kau tekuni, niscaya akan berhasil. Jika ada halangan, anggap saja itu sebagai tantangan untuk membangun jembatan menuju kesuksesan.
Baca juga: KESUKSESAN yakni HAK setiap MANUSIA yang BEKERJA KERAS!
Ini tidak mengada-ada. Sudah banyak yang membuktikannya. Tapi tidak banyak yang menyadari bahwa kesuksesannya itu hanyalah suatu kebetulan. Kesuksesan itu tiba dengan peluang. Setiap orang mempunyai peluang sukses yang berbeda-beda. Itulah sebabnya mengapa ada yang sukses sangat cepat dan ada juga yang hingga bertahun-tahun.
Baca juga: Dukungan & Doa Orang Tua Sangat Menentukan Kesuksesan
Jika kau gagal seribu kali, lakukanlah percobaan ke seribu satu kali. Kita tidak akan tahu jika kesuksesan itu tiba sehabis kita mencoba sebanyak seribu satu kali. Contohnya yakni Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu sehabis mencoba ludang keringh dari seribu kali. Namun, tidak hanya mencoba, tetapi juga mencari tahu penyebab kesalahan semoga di percobaan memberikankutnya ludang keringh manis lagi.
Baca juga: Gak Ada Ruginya Kita Bekerja Keras
Kesuksesan tiba lantaran keberuntungan, keberuntungan tiba lantaran ketekunan. Lakukanlah semampu Anda. Sisanya serahkan pada Tuhan.




Anda sanggup request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90