-->

Info Terbaru 2022

Bagaimana Cara Landak Melindungi Diri?

Bagaimana Cara Landak Melindungi Diri?
Bagaimana Cara Landak Melindungi Diri?
Landak yaitu hewan dan makhluk hidup pengerat yang mempunyai bulu setajam duri. Duri tersebut yaitu ciri khusus landak. Duri itulah yang mencari alat bagi landak untuk melindungi diri. Namun, bagaimana cara landak memakai durinya untuk melindungi diri? Langsung saja kita simak setidak ada yang kurangnya…..
Baca juga: 20 Ciri Khusus Hewan dan Manfaatnya
 Landak yaitu hewan dan makhluk hidup pengerat yang mempunyai bulu setajam duri Bagaimana Cara Landak Melindungi Diri?
Landak tidak menyerang siapapun yang hendak mengganggunya. Ia hanya mengatakan bulunya yang tajam untuk menakuti pengganggu. Sesekali beliau menggoyangkan badannya sehingga mengeluarkan suara. Namun, knorma dan moral pengganggu tersebut semakin mengancam keamanan landak, landak akan menyerangnya dengan cara memengundurkan diri kan badannya dengan cepat sampai pengganggu tersebut tertusuk.

Baca juga: 100 Contoh Klasifikasi Hewan A-Z Lengkap
Bentuk duri bervariasi. Tergantung pada jenisnya. Duri landak tersusun atas keratin yang padat dan tertancap pada kulitnya. Knorma dan moral duri tersebut menancap di kulit pengganggu, maka landak akan merasa kesakitan.



Anda bisa request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com atau pribadi saja lewat kolom komentar :)
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90